Minggu, 17 November 2019

Presiden Jokowi Batal Blusukan ke Pasar Karombasan, Pedagang Sayur Kecewa

MTerkini.com, MANADO – Direncanakan hari ini Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo akan mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara untuk meresmikan sejumlah proyek pelabuhan serta akan blusukan ke Pasar Karombasan. Tapi sayangnya orang nomor satu di Indonesia batal ke Manado.

Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut Dr. Jemmy Kumendong Jumat (29/4/2016). Kedatangan Presiden Jokowi di daerah ini rencananya akan meresmikan dua belas (12) proyek pelabuhan dan mengunjungi Tahuna batal karena skala prioritas. “Presiden Jokowi tidak jadi datang kali ini mungkin karena prioritas ditempat lain,” tandas Kumendong.

Pedagang di Pasar Karombasan yang ditemui manadoterkini.com kecewa tidak datangnya Presiden RI. “Torang berharap pak Presiden boleh berdialog dengan torang. Kemarin dapa informasi pak Presiden mo datang makanya torang bangga bisa baku dapa dengan pak Presiden,” ujar Ija penjual Barito Pasar Karombasan.

Hal senada juga dikatakan pedagang lainnya. “Kecewa noh, apalagi petugas pasar bilang torang jaga kebersihan dan keamanan karena torang pe pak Jokowi mo baku dapa dengan penjual di Pasar Karombasan,” ujar Opa Nyong.

Pantauan manadoterkini.com di Pasar Karombasan nampak penjual dan pedagang mulai tertata rapi pasca mendapat info Presiden Jokowi bakal berinteraksi dengan pedagang Pasar Karombasan. Bahkanpun menyambut kedatangan Presiden sepanjang jalan dipasang bendera dan umbul-umbul. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*