Selasa, 22 Oktober 2019

Jelang Pelantikan GSVL-Mor, Legislator Gedung Tikala “rame-rame” Terbang ke Luar Daerah

manadoMTerkini.com, MANADO – 5 hari menjelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Dr. Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan 9 Mei 2016, anggota DPRD Kota Manado ramai-ramai terbang keluar daerah.

Berangkatnya anggota DPRD Kota Manado keluar daerah pasca selesainya pemaparan hasil Reses I dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Manado Tahun 2015.

Pantauan manadoterkini.com Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 11.30 WITA tidak ada satupun legislator yang ditemui di Komisi A, B, C dan D. Menurut salah satu Pol PP yang berjaga di ruangan Komisi B mengatakan Legislator sedang keluar daerah. “Nda ada, anggota ada berangkat kaluar daerah,” ujarnya.

Saat akan dikonfirmasi kepada Seketaris DPRD Kota Manado Steven Rende diruang kerjanya, Ia tidak berada ditempat. “Bapak nda ada, bapak ada iko Rakorev di Pemkot,” ujar staf.

Sementara itu Ketua Komisi A Royke Anter ketika dihubungi membenarkan akan keberangkatan mereka dalam rangka LKPJ Walikota. “Ia benar kami (anggota dewan,red) sedang berada di Jakarta dalam rangka LKPJ,” ungkapnya.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*