Kamis, 19 September 2019

Rum Usulu Lantik Janes Parengkuan Direktur Pengembangan PD Pasar Manado

manadoMTerkini.com, MANADO - Setelah ditunggu-tunggu mengenai rolling jabatan di tubuh PD Pasar Manado akhirnya terwujud. Rabu, (4/5/2016) sekitar pukul 18.30 WITA atas nama Walikota Manado Ir. Royke O. Roring, Asisten II Pemkot Manado yang juga Plt. Dirut PD Pasar Manado Rum Usulu melantik 8 pegawai baru. 8 Pegawai baru tersebut ada yang baru kali ini datang, ada juga posisi yang digeser.

Dalam sambutannya, Usulu meminta kepada jajaran PD Pasar yang baru untuk berbenah. Ia mau agar Pasar di Kota Manado pengelolaannya bersih dan menyenangkan.

“Saya yakin kedepan daya saing PD Pasar akan semakin Profesional dengan posisi yang baru ini,” jelas Usulu.

Usulu mengatakan penyegaran ditubuh PD Pasar Manado perlu dilakukan. Ia mengucapkan selamat bekerja dan menyampaikan terima kasih kepada pegawai sebelumnya.

“Dalam waktu dekat ini akan mendapat bantuan sebesar 18 miliar dari Kementrian Perdagangan untuk 3 pasar. Saya berharap dengan penambahan anggaran dan pembuatan pasar baru di Kecamatan Malalayang, maka masyarakat akan lebih nyaman dalam berbelanja,” ujarnya.

Ia meminta kepada jajaran baru untuk meningkatkan kinerja dan memberi terobosan baru lewat ide dan gagasan untuk PD Pasar Manado. “Selamat bekerja,” kata Usulu.

Sementara itu Janes Parengkuan Direktur Pengembangan PD Pasar Manado, setelah pelantikan ini akan melaksanakan rapat kerja. Apalagi setelah dirinya terpilih maka akan mencurahkan segala kemampuannya untuk perkembangan pasar.

“Saya akan memberikan yang terbaik, dimana dengan pengalaman saya sebagai anggota Dewan tiga Periode ini akan saya terapkan di PD Pasar,” jelas Perengkuan politisi PDIP yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa.

Ia berharap agar masalah yang lalu tidak terjadi lagi. Apalagi ia hanya ingin memikirkan perkembangan PD Pasar untuk kedepannya. “Perubahan harus dilakukan secepat mungkin sesuai petunjuk Dirut PD Pasar Manado, pengalaman saya pernah berkunjung ke 16 pasar di Indonesia sebagai bekal saya untuk menata PD Pasar Manado,” kunci Parengkuan (chris)

Inilah nama – nama pegawai PD Pasar sengan Posisi Baru yang dirangkum manadoterkini.com:

1. Kepala Bagian Perencanaan dan Penataan Pasar Jeheskiel Lairah.

2. Kepala Bagian Retribusi Bagian Pertokoan Dikky Lintong

3. Kepala Bagian Kebersihan Danny Rompis
4. Kepala Bagian Pembelian Silvana Giroth

5. Kepala Bagian Penjualan Pemasaran Export Alvianus Supit

6. Kepala Bagian Produksi Dan Pengemasan Jenifer Kaparang

7. Jimmy Rumengan menjadi Koordinator Pasar Pinasungkulan.

8. Jhon Paat Wakil Koordinator Pasar Pinasungkulan.

Nama – nama pegawai yang diberhentikan dari jabatannya dengan hormat, dan menduduki jabatan baru.

1. Danny Rompis dari jabatan koordinator PD Pasar.

2. Jimmy Rumengan dari jabatan wakil koordinator PD Pasar

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*