Jum'at, 6 Desember 2019

HUT Ke 51, Roy Tumiwa Dapat Suprise dari Staff

TumiwaMTerkini.com, SULUT - Selain Kue ulang tahun dengan angka 51, para staff Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) juga menghiasi ruangan kerja Kadis Roy Tumiwa dengan dekorasi pernak pernik ulang tahun, Senin (09/05/2016).

Kejutan tersebut membuat Tumiwa merasa terharu. “Saya keget ketika masuk dalam ruangan kerja, sudah dihiasi dengan pernak pernik ulang tahun, terlebih ada kue ulang tahun, ungkapnya sembari mengucap syukur atas anugerah Tuhan dengan memberinya umur setahun lagi.

Sebagai bentuk ucapan syukur, dirinya mengadakan syukuran bersama seluruh staff Dipenda Sulut. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staff yang hingga saat ini terus mendukungnya dalam meniti karir sebagai birokrat. Hadir juga pada syukur Tumiwa, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov Sulut, Femmy Sulu, Kepala Biro Ekonomi Setda Prov Sulut, Jane Mendur dan Kepala Dinas Energi Sumberdaya Mineral (ESDM) Sulut, Marly Gumalag.

 

“Memasuki usia yang baru ini tentunya sudah menjadi resolusi untuk terus berusaha memberikan pengabdian dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Sulut lewat tugas yang diemban saat ini,” ungkapnya.

Seluruh staff yang hadir pada kesempatan tersebut turut mendoakan kesuksesan dalam karir pimpinannya.

“Semoga Pak Roy terus sukses di pelayanannya sebagai seorang birokrat dan diberikan umur panjang, kesehatan dan dibukakan pintu berkatnya bersama-sama dengan keluarga,” ungkap salah satu staff.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*