Kamis, 19 September 2019

Meriahkan HUT ke I, GMIM Kamang Suluun Gelar Lomba Grass Track

suluunMTerkini.com, AMURANG – Dalam rangka memperingati HUT ke 1 Jemaat GMIM Kamang Suluun Wilayah Tareran Dua, panitia mengadakan perlombaan grass track dengan diawali pembukaan, Jumat (13/05/2016), bertempat di lapangan Sepangan Suluun Tiga Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan.

Peserta tampak antusias mengikuti perlombaan ini. Sesuai dengan informasi yang dirangkum manadoterkini.com dilokasi kegiatan melalui panitia, perlombaan ini di laksanakan untuk memeriahkan serta membangkitkan bakat anak muda dalam kegiatan Gerejawi.

Selain grass track ada beberapa kegiatan lomba lainnya yang digelar yakni motor lambat, tarik tambang, serta Kamang Idol. “Semuanya itu di tujukan hanya untuk kemulian dan kebesaran nama Tuhan Yesus Kristus,” ujar Pdt. Rusli Gawina, S.Th.

Tak hanya itu, dana yang di dapat dari semua kegiatan ini akan di pakai sebagai pembangunan gereja serta pastori Jemaat GMIM Kamang Suluun.

Sementara itu dukungan dari pemerintah direspon dengan baik. Hukum Tua Desa Suluun Tiga Joseph Pomantow mengatakan acara ini sangat baik untuk menumbuhkan potensi minat dan bakat anak muda.

“Tentunya sebagai pemerintah Desa mendukung kegiatan Gereja seperti ini. Anak muda diajak untuk melakukan kegiatan negatif sehingga mereka tidak akan terjerumus pada hal-hal yang tidak baik,” tutur Pomantow. (cia/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*