Kamis, 19 September 2019

Lahede Jabat Kepsek SMP Negeri 9 Bitung

max

Max Lahade

manadoterkini.com, BITUNG - Max Lahede, S.Pd dipercayakan Walikota Bitung Max J. Lomban, SE dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menjabat kepala Sekolah (kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Bitung. Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan pada Kamis, (19/05/2016) kemarin di SMP N 9 BITUNG, Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara.‎

Kepala bidang (kabid) Pendidikan Dasar, Dinas Dikbud kota Bitung, Dra Eugenia Mantiri, MPd lewat sambutannya mengatakan, kepala sekolah adalah jabatan tambahan bagi setiap guru dan merupakan kepercayaan pimpinan. Oleh karenanya, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“‎Kepsek harus tunjukan kinerja yang baik. Kerja, kerja dan kerja untuk kemajuan sekolah,” kata Mantiri.

Sementara itu, Max Lahade, SPd mengatakan, kepercayaan yang diberikan pimpinan kepadanya ini, akan dijawab dengan kinerja yang baik.

“Jabatan adalah anugerah dan kepercayaan. Oleh karenanya, saya akan berupaya untuk menjadikan sekolah ini makin maju baik akademik maupun ekskul,” katanya.‎

Max Lahede, SPd sendiri sebelumnya menjabat Kepala SMP PGRI di Lembeh, kemudian ‎menggantikan Liesye Rumpia, SPd, MPd yang telah dimutasikan ke SMP N 2 BITUNG.‎ Sertijab ini dihadiri para guru, serta jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bitung.‎ (ref/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*