Jum'at, 6 Desember 2019

Sumendap: Saya Siap Menopang Segala Bentuk Kegiatan GMIM

sumendap

Sambutan Bupati Mitra James Sumendap di Hapsa PKB GMIM

manadoterkini.com, RATAHAN – Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang ke-54 tahun, pelaksanaannya Jumat (20/5/2016) di pusatkan di Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pada kesempatan tersebut Bupati James Sumendap SH, selaku Ketua Umum Panitia Hapsa PKB GMIM, menyatakan selalu siap menopang segala bentuk kegiatan GMIM.

“Saya berharap di Mitra akan terus ada acara-acara semacam ini, baik tingkat sinode maupun tingkat yang lainnya, dan saya sangat siap menopang segala bentuk kegiatan GMIM,” kata Bupati SumenBupa

Lebih lanjut, Bupati Sumendap menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kehadiran dari peserta maupun rombongan yang hadir, untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan meminta maaf atas segala kekurangan yang ada.

“Terima kasih atas kehadiran dari semua rombongan peserta tamu yang hadir, saya meminta maaf karena ditempat ini fasilitasnya sangat terbatas, dimana tempat ini memang belum rampung 100 persen, dan dibuat khusus untuk kegiatan Hapsa PKB GMIM yang Ke-54 tahun,” tandasnya.

Ibadah Hapsa PKB GMIM tersebut dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul MTh.(Ger/Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*