Kamis, 19 September 2019

Adhyaksa : Gerakan Pramuka Sangat Strategis Ciptakan Masa Depan Bangsa

olly manadoterkini.com, SULUT – Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault, mengatakan bahwa peranan Gerakan Pramuka sangat strategis dalam menciptakan pemimpin masa depan bangsa menuju Indonesia yang lebih baik.

Oleh karena itu, sebagai orang dewasa baik sebagai andalan pengurus kwartir, pelatih, pembina maupun pamong/instrukur sangat diharapkan kiprahnya dalam masa kepengurusan masa bakti ini.

“Jangan sampai pengurus yang baru dilantik hari ini hanya ada nama saja, tanpa ada jejak langkah yang dilakukan,” tuturnya.

Kak Adhyaksa berharap pengurus baru dapat memberikan perhatian, komitmen dan dukungannya untuk Gerakan Pramuka.

Adhyaksa yang merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga mendukung komitmen Kak Olly dan yakin Pramuka Sulut akan berjaya.

“Gerakan Pramuka Sulut punya banyak potensi. Saya yakin pendidikan kepramukaan di wilayah ini akan dapat berkembang. Apalagi Gubernurnya pak Olly, ” ujar Kak Adhyaksa.

Menurutnya, pemimpin harus memiliki 3 hal penting, yakni, aset, akses dan accept. “Tiga hal ini semuanya dimiliki pak Olly Dondokambey. Karena itu saya sangat yakin Pramuka di Sulut akan maju, ” pungkasnya.(alf/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*