Selasa, 15 Oktober 2019

Jumat Pekan Ini HUT RI dan HUT Provinsi Sulut Dicanangkan

manadomanadoterkini.com, SULUT – Setelah mengalami penundaan, dipastikan pencanangan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 71 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-52, akan dilaksanakan Jumat (12/8) pekan ini.

“Persiapan untuk pematangan kegiatan sementara kami lakukan, agar pencanangan bahkan rangkaian kegiatan nanti berjalan dengan baik, ” ungkap Palandung kepada manadoterkini.com, di ruang kerja Asisten 1 kantor Gubernur, Senin (08/08/2016) sembari menjelaskan penundaan pencanangan ini disebabkan pematangan kegiatan.

Disinggung soal tema pada peringatan hari akbar nasional dan Sulut ini, Dia pun membeberkan bahwa tema kali ini, diangkat dari semangat kemerdekaan, dalam persatuan dan kesatuan menujuh kearah Sulut sebagai destinasi pariwisata dunia.

“Temanya adalah dengan semangat hari ulang tahun provinsi Sulawesi Utara ke-52, dalam persatuan dan kesatuan kita jadikan bumi nyiur melambai sebagai destinasi wisata dunia, ” ungkapnya sembari mengingatkan kembali pengangkatan tema ini melihat keberhasilan Gubernur Olly Dondokambey mendatangkan turis di daerah Nyiur Melambai yang sampai hari ini mencapai 10.000 orang.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*