Kamis, 14 November 2019

Besok, PG Minsel Gelar Musda ke III

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Jika tidak ada aral melintang, Senin (15/8) besok, Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III tahun 2016.

Hal ini disampaikan pengurus Golkar Minsel Karel Lakoy krpada manadoterkini.com Minggu (14/8) ini.
Menurut Lakoy, untuk pelaksanan Musda ini sudah ada petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk melaksanakan Musda yang ke III.

“Ya, besok kita partai Golkar Minsel akan mengelar Musda ke III, dan ini akan dilaksanakan di Golden Chariti Restoran Pondang Amurang,” ujarnya Lakoy yang juga menjabat ketua OC Musda III PG Minsel ini.

Lebih lanjut, Lakoy mengatakan, sesuai Juklak dari DPP PG yakni pertama, DPP PG No.Juklak-5/DPP/­GOLKAR/VI/2016 tentang perubahan Juklak-04/DPP/­Golkar/XII/2015 tentang Penyelenggaraan Musyawarah Daerah Partai Golkar di Daerah.

Kedua surat DPP Partai Golkar No.B-453/GOLKAR/VII/­2016 tertanggal 25 Juli 2016 perihal Kebijakan Organisasi Partai Golkar.

“Dengan Surat yang disampaikan oleh DPP Partai Golkar yang ditanda tangani oleh pengurus DPP PG yakni Ketua Umum (PG) Setya Novanto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Idrus Maha M dengan Nomor B-463 /Golkar/VII/2016 dengan perihal kebijakan Organisasi Partai Golkar,” jelasnya.

Ketika ditanya siapa saja calon kandidat Ketua DPD Partai Golkar masa bakti 2016-2021, Lakoy mengatakan baru satu nama yang muncul yaitu Christiany Eugenia Paruntu SE (Bupati Minsel yang juga politisi PG).

“Baru satu nama yang akan mencalonkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Minsel periode 2016-2021, mungkin diperjalanan akan muncul nama-nama calon lain,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*