Jum'at, 19 Juli 2019

Kawatu Pimpin Acara Penutupan Paskibraka Sulut Tahun 2016

 

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Asiano G Kawatu SE MSi, memimpin langsung kegiatan penutupan pemantapan Paskibraka Sulut tahun 2016, Sabtu (19/08/2016) di Hotel Gran Puri Manado.

kawatuKepada seluruh anggota Paskibraka yang berjumlah 30 orang yang berasal dari Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut, Kadis Diknas Kawatu menyampaikan apresiasi yang besar atas kerja kerasnya dan sudah berhasil melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71, di halaman Kantor Gubernur, Rabu (17/08/2016) pagi dan penurunan Bendera pada sore harinya.

Pada kesempatan tersebut diapun berpesan kepada generasi muda Sulut terutama kepada para Paskibraka, agar mampu berprestasi, berkarya dan menjadi generasi muda yang hebat.

paskibraka“Semoga menjadi generasi muda Bumi Nyiur Melambai yang hebat, ” ujar Kawatu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Dinas Pendidikan Menengah dan Koordinator perguruan tinggi (DIKMENTI) Arthur Tumipa, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Diknas Sulut Tati Ponto.

Diketahui, instruktur latihan dari Korem 131 santiago, J Macpal dan 30 Paskibraka Sulut ini dikarantina sejak 30 Juli hingga 19 Agustus 2016, di Hotel Grand Puri Manado.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*