Selasa, 16 Juli 2019

Kindangen : Rapat Kerja Nasional LPSE Bisa Menghasilkan Peningkatan Kwalitas Kelembagaan

 

edwin kindangenmanadoterkini.com, SULUT - Kegiatan ini diharapkan bisa memberi dampak peningkatan kwalitas kelembagaan, sumber daya manusia kelembagaan sehingga ada output dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Nasional layanan pengadaan secara elektronik (LPSE).

edwin kindangenHal ini disampaikan Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Edwin Kindangen, kepada manadoterkini.com, Usai Rakernas LPSE di Hotel Aryaduta Manado, Kamis (25/08/2016).

“Yang diharapkan dari hasil pelaksanaan rapat ini, pertama; peningkatan kwalitas kelembagaan, kedua; peningkatan kwalitas sumber daya manusia pengelola layanan pengadaan secara elektronik, Ketiga; adanya political will dari pemerintah daerah untuk mendukung LPSE Kabupaten/Kota dan Provinsi dalam membentuk infrastruktur,” ungkapnya.

“Jadi rapat kerja LPSE yang dilaksaanakan saat ini khusus membahas keamanan informasi dalam proses pengangamanan barang dan jasa dan keamanan informasi lainnya yang terkait dengan itu,” tandas Kindangen.

Adapun kesepakatan akhir pada rapat kerja nasional ini adalah LPSE seluruh Indonesia dan seluruh Sulut untuk mengadakan kegiatan pengadaan barang dan jasa secara transparan dan akuntabilitasbya dapat dipertanggung jawabkan.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*