Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Sukseskan HUT Provinsi Sulut, Wagub Kandouw Ajak Panitia Kerja Serius

×

Sukseskan HUT Provinsi Sulut, Wagub Kandouw Ajak Panitia Kerja Serius

Sebarkan artikel ini

 

manado
Foto Wagub Kandouw rapat dalam rangka pelaksanaan hari ulang tahun ke-52 Provinsi Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw pada rapat dalam rangka pelaksanaan hari ulang tahun ke-52 Provinsi Sulut, menekankan kepada panitia, untuk bekerja serius demi kelancaran dan suksesnya seluru kegiatan. Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat di ruang rapat Wagub, kantor Gubernur (31/08/2016)

Disamping itu Kandouw juga berharap semua pihak terkait, baik swasta maupun masyarakat dapat menyuksekan bersama kegiatan ini.

manado
Foto Sekretaris Umum Panitia Pelaksana Jemmy Kumendong saat pimpin rapat dalam rangka pelaksanaan hari ulang tahun ke-52 Provinsi Sulut

Terkait dengan harapan Wagub tersebut Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong MSI selaku Sektretaris Umum Panitia Pelaksana HUT ke-52, mewakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi selaku ketua umum panitia pelaksana langsung menindak lanjuti dengan menggelar pertemuan bersama instansi terkait, yang dilaksanakan diruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Sementara, pertemuan tersebut membahas persiapan pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi hasil-hasil produk daerah tahun 2016 yang nantinya berlangsung di lokasi pameran Kaiwatu Manado pada bulan September ini.

Kumendong mengatakan pemantapan persiapan ini akan dimulai dengan pembersihan lokasi pameran pada Senin 5 September 2016 dengan ikut melibatkan unsur Pemprov, unsur TNI/Polri dan unsur Pol PP Provinsi Sulut. Pihaknya akan memacu pembersihan ini secepat mungkin agar peserta pameran sudah bisa menata stand pameran masing-masing, baik stand SKPD lingkup Pemprov, stand instansi vertikal, stand Perbankan/BUMN maupun stand dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Saya menjamin dengan ikut menggerakan unsur TNI/Polri dan unsur Pol PP dalam pembersihan lokasi pameran ini akan memperlancar pembersihan ini, termasuk pula dari sisi pengamanan lokasi, ” ujar Kumendong.

Kumendong menyebutkan pelaksanaan pameran pembangunan dan hasil-hasil produksi daerah ini sudah menjadi kalender tetap Pemprov Sulut setiap kali memperingati ulang tahun Provinsi Sulut.

Ditambakannya pula, pameran ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia nanti. Oleh karena itu Kumendong mengajak masyarakat Sulawesi Utara ikut berpartisipasi menyukseskan iven tahunan ini

Hadiri pada rapat ini, unsur Polda Sulut, BPN Sulut, Biro Perlengkapan, Biro Hukum, Biro Pemerintahan dan Humas, Polresta Manado, Kapolsek Mapanget serta Hukum Tua Kairagi Dua.(alfa)