Kamis, 14 November 2019

Jelang Pelantikan, Pengurus DPD II PG Minsel Gelar Rapat Perdana

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka untuk persiapan pelantikan Ketua terpilih DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Christiany Eugenia Paruntu SE. Pengurus dan sejumlah kader PG Minsel pada Kamis (8/9) sore tadi mengelar rapat perdana.

img-20160908-wa0009Rapat yang dilaksanakan di Restoran Shiera Cambiow ini dipimpin langsung oleh DPD II PG Minsel James Artur Kojongian ST MM.

Rapat tersebut selain mengatur jadwal pelantikan didalamnya juga membicarakan kedatangan ketua umum DPP PG Pusat Setya Novanto.

“Ya, rapat ini kita lakukan untuk mempersiapkan pelantikan dan membicarakan kedatangan Ketua umum DPP PG,” ujar Kojongian kepada manadoterkini.com usai rapat.

Seperti diketahui, Ketua DPP Golkar, Setya Novanto dijadwalkan akan melantik Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minsel bersama Ketua dan pengurus Golkar se- Sulut yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2016 mendatang.

Pelantikan ini dilakukan seiring dengan terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Ketua DPD II PG Minsel dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Minsel yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*