Kamis, 14 November 2019

Kindangen : Lomba Catur Antar SKPD Sangatlah Baik Untuk Memupuk Kebersamaan

 

catur, Sulutmanadoterkini.com, SULUT - Salah satu lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-52 adalah lomba catur antar SKPD. Hal ini mendapat respon dari para pejabat eselon 2, salah satunya Kepala Biro Pembangunan Sulut Drs. Edwin L. Kindangen M.Si.

Kindangen kepada manadoterkini.com mengatakan, hal ini baik, dimana perlombaan ini, menjadi wadah ASN lingkup pemerintah provinsi Sulut bisa bersosialisasi.

“Kegiatan ini bagus sekali. Pertama, sebagai wadah memupuk kebersamaan dan kesetiakawanan antar ASN (Aparatur Sipil Negara) terlebih dalam rangka memeriakan HUT Provinsi Sulut. Kedua, untuk meningkatkan prestasi olaraga dari aparatur tersebut. Tidak menutut kemungkinan dari para ASN Sulut ini, ada yang nanti bisa barlaga di ajang nasional, ” ungkap Kindangen.

Diapun mengharapkan, rasa kebersamaan, kesetiakawanan serta prestasi bisa diterapkan dalam aktifitas dan tugas sebagai ASN, sembari menutup pembicaraan dengan mengatakan, “Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, ” kuncinya.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*