Selasa, 22 Oktober 2019

Tammy Mantik Tutup Usia, Keluarga Gubernur Dondokambey Melayat di Rumah Duka

 

minutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamutuan ,(Istri tercinta Gubernur Dondokambey, Kamis (22/09/2016) melayat di rumah duka, almarhum Tammy Mantik.

minutKedatang Gubernur Dondokambey dan Istri bersama rombongan, membuat haru keluarga, yang diketahui diakhir hayat almarhum, Dondokambey berada di Jakarta memenuhi panggilan tugas PDIP yang juga selaku bendahara umum pada partai yang berlambang banteng moncong putih tersebut.

Gubernur bersama keluarga pun berduka cita atas meninggalnya Tammy Mantik, yang kesehariannya menjadi sopir pribadi dari Gubernur Dondokambey.

minutSebelumnya almarhum Tammy yang akrab disapa Temo ini, sempat dirawat di Rumah Sakit Adven Teling Manado, dan beliau meninggal dunia, Kamis (22/09/2016) di Rumah Sakit tersebut.

Kepergian beliau sangat mengagetkan kerabat kerjanya yang keseharian menjadi tim, mendampingi Gubernur. Ucapanpun datang dari kerabat kerabatnya.

minutVictor Rarung, diakun fbnya, RIP Bpk.Tammy Mantik.( Driver Gub Sulut ) Selamat Jalan Bpk Tammy Mantik. Tuhan Yesus mengasihimu. Kiranya Keluarga yang ditinggalkan diberi Kekuatan dan Penghiburan.

Kabag Humas dan juga merangkap Kabag Protokol Pemprov Sulut Roy Saroinsong, seperti dikutip pada akun FBnya, Selamat Jalan Kawanku “Temo’ Ber istirahatlah Dalam Damai, Alm Pnt Tammy Mantik, Apa yang Tuhan buat baik ada-Nya. Segenap Keluarga Besar dan Kerabat, Handai Taulan, Sahabat…Kiranya diberi Ketabahan dan Kekuatan Iman atas Ujian…Tuhan yang Memberi, Tuhan yang Mengambil, Terpujilah Kristus…(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*