Senin, 16 September 2019

Stand Pemkab Minsel Dipadati Pengunjung

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Stand Pameran pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) di lokasi Kayuwatu, Manado ramai dipadati pengunjung. Hal ini tidak lepas dari beragamnya kegiatan yang ditampilkan dan produk-produk pameran yang di perkenalkan oleh setiap SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas Frangky Mamangkey SIP mengatakan, pameran pembangunan tahun 2016 ini sengaja menampilkan sesuatu yang inovatif dan beragam. Ini bisa dilihat langsung ke stand-stand yang ditampilkan oleh setiap SKPD Pemkab Minsel, apalagi panggung terbuka yang disiapkan banyak diisi kegiatan berupa pertunjukan rakyat dan tarian-tarian modern maupun tradisional.

minsel“Pokoknya pengunjung yang datang ke stand Minsel, kami pihak Pemkab menampilkan sesuatu yang terbaik, agar mereka bisa puas dan bisa kembali lagi,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Dia mengatakan, pihaknya mengikuti pameran pembangunan di wilayah Kayuwatu Manado, tidak lain untuk memeriahkan HUT Propinsi Sulut ke- 52 Tahun dengan menampilkan produk unggulan dan sesuatu yang inovatif dan beragam.

“Pada dasarnya kami menampilkan sesuatu yang terbaik dalam pameran Pembangunan kali ini. Sedangkan untuk produk yang kami bawah berupa kerajinan tangan tiap daerah di Minsel,” tambahnya.

Pantauan manadoterkini.com, pameran pembangunan memiliki panggung terbuka pada setiap malam menampilkan tari-tarian dan paduan suara yang bawakan langsung oleh siswa-siswa SMP, SMA dan SMK serta warga Minsel, adapun kegiatan yang dibawakan oleh siswa-siswa adalah Maengket, Tarian Modern, Paduan Suara, tarian Katrili dan tarian Tetengkoren dan kegiatan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*