Sabtu, 21 September 2019

Dukung Program ODSK, Forward Action

Persmanadoterkini.com, SULUT – Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut dengan motto “Pers Sahabat Rakyat” akan awali kegiatan dengan menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu Jumat (7/10/16) hari ini.

“Kami akan awali dengan kegiatan lantainisasi kepada salah satu keluarga di kelurahan Malendeng. Ini merupakan kegiatan yang menunjang program ODSK atau Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan. Forward salut program Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,”ucap Ketua Forward, Raymond Legi didampingi wakil ketua, Jerry Palohoon dan Noberd Losa.

Lanjut disampaikan mereka awal kegiatan ini adalah murni dari swadaya para wartawan yang setiap harinya melakukan pos liputan di kantor DPRD.

“Kedepan untuk aksi selanjutnya akan kami upayakan untuk kerja sama dengan pihak lain, baik swasta maupun pemerintah termasuk esekutif dan legislatif,”katanya.

Lanjutnya, yang jadi kebanggaan Forward, awal kegiatan yang akan dilakukan bersumber dari teman-teman wartawan sendiri yang gotong royong dalam mengumpulkan dana. “Kami targetkan 5-10 unit rumah yang layak dibantu. Sehingga Salam Forward, “Pers Sahabat Rakyat,” akan terus didengungkan dan diaplikasikan,” pungkas mereka.(jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*