Jum'at, 20 September 2019

Wabup Minsel Hadiri HUT ke- 82 Jemaat GMIM Syaloom Karimbow dan HUT ke- 5 Motim

manadoterkini.com, MOTOLING-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH pada Sabtu (15/10) siang tadi menghadiri acara HUT Jemaat GMIM Syaloom Karimbow yang ke- 82 sekaligus dengan acara HUT ke- 5 Kecamatan Motoling Timur (Motim) yang dipusatkan di Gereja GMIM Syaloom Karimbow Kecamatan Motim.

Dalam sambutan bupati yang dibacakan Wabup Frangky Donny Wongkar SH, mengajak jemaat selaku warga gereja untuk mendukung program pemerintah karena saat ini pemerintah sedang mengupayakan berbagai aspek untuk meningkatkan semua program Pemkab Minsel demi Minsel Hebat dan Terdepan.

“Dalam waktu dekat kita akan memyambut Natal dan tahun baru yang merupakan peak season dalam pembangunan di Minsel. Otomatis jika seluruh masyarakat mendukung dan turut serta, imbasnya taraf hidup masyarakat Minsel yang didalamnya Kecamatan Motim khususnya Desa Karimbow raya akan meningkat,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Motim Sonny Umboh, para Kumtua yang ada di Kecamatan Motim, Jemaat GMIM Syaloom Karimbow, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan para undangan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*