Jum'at, 20 September 2019

Tutup Tournament Tenis Baveti Sulut, Palandung : Semoga Dengan Ajang Ini Menumbukan Semangat Olaraga Tenis Daerah Ini

 

palandungmanadoterkini.com, SULUT - Tournament Tenis Baveti Sulawesi Utara (Sulut), yang memperebutkan piala Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Ketua Baveti Sulut, hari ini resmi ditutup Ketua Badan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Sulut, Drs Jhon Palandung MSi, di Lapangan Tenis Kantor Gubernur.

Palandung kepada manadoterkini.com, Sabtu (29/10/2016) usai menutup Tournament mengatakan, tujuan kegiatan olaraga tersebut untuk membangkitkan semangat para olaragawan serta pencintah olaraga tenis Sulut.

minsel“Semoga dengan Ajang ini bisa menumbukembangkan semangat olaraga tenis di Sulut. Selain itu, bagaimana tournament yang dilaksanakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-88 ini bisa mempersatukan, mempererat hubungan antara pengurus Baveti dan juga para atlet, ” ungkap Palandung.

Lanjutnya, dengan hubungan yang baik yang terjalin antara pengurus serta atlet ini, olaraga tenis di Sulut kedepan akan lebih baik, demi capaian prestasi yang lebih baik.

“Tournament juga dimaksud untuk memotivasi atlet muda Sulut mempersiapkan diri dan berprestasi di PON kedepan, ” tandas Ketua Baveti Sulut yang juga menjabat Asisten Pemerintah dan Kesra Setdaprov Sulut ini.

Tournament Tenis Baveti Sulut dilaksanakan selama 2 hari, dari 28 hingga hari ini, 29 Oktober 2016, sebelumnya dibuka secara resmi oleh Wagub Sulut Drs Steven Kandouw.

Pada rangkaian acara penutupan, Ketua Baveti Sulut berkesempatan menyerakan tropy kepada para pemenang. Antara lain, Juara 1 tropy Gubernur dan uang pembinaan Rp 8.000.000, kepada Martinus dan Noldy. Juara ke 2 tropy Wakil Gubernur dan uang pembinaan Rp. 6.000.000, kepada Kristian dan Alfareds. Juara ke 3 tropy Ketua Baveti Sulut Drs John Palandung MSi serta uang pembinaan Rp.4.000.000, kepada Hentje Rei dan Victor, serta harapan satu tropy dan uang pembinaan Rp 2.000.000, kepada Yaya dan Rony.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*