Selasa, 20 Agustus 2019

Minsel Hebat… Lagi Tetty Terima Penghargaan dari BPJS

 

manadoterkini.com, AMURANG-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) karena berhasil mengintegrasikan program kesehatan ke Program BPJS Kesehatan. Penyerahan diberikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) BPJS Kesehatan Prof DR dr Pachmi Idris M.kes dan Menteri Kesehatan RI serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo SH kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (21/11) kemarin di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta.

minselKapala Bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com, penghargaan ini merupakan penghargaan Jaminan Kesehatan ini diberikan, karena bupati dinilai berhasil menjami warga Minsel sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS.

“Ini diberikan oleh BPJS, karena bupati dinilai berhasil membawa warga Minsel Sehat dan Sejahtera,” ujarnya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengungkapkan, pemberian penghargaan ini diharapkan Kabupaten Minsel bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan dan pemeliharaan perlindungan atas kesehatan masayarakat.

minsel“Pemberian dan perlindungan kesehatan menjadi prioritas pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Minsel,” ungkapnya.

Selain itu juga, dengan diraihnya penghargaan tersebut, pemerintah terus meningkatkan pelayanan baik yang langsung maupun infrastruktur.

“Infrastruktur rumah sakit terus kita tingkatkan, baik itu RSUD Amurang dan Rumah Sakit lainnya,” terangnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*