Selasa, 15 Oktober 2019

Terpilih Aklamasi, Lakoy Nahkodai PG Kecamatan Sinonsayang

manado

Karel Lakoy menerima petaka Partai Golkar dari Ketua Harian James Kojongian

manadoterkini.com, SINONSAYANG - Partai Golkar Minahasa Selatan terus merapatkan barisan dengan melakukan musyawarah kecamatan (Muscam) sekaligus pemilihan ketua. Kamis (1/12/2016) kemarin, giliran Kecamatan Sinonsayang, dimana Karel Lakoy terpilih secara aklmasi untuk menahkodai partai belambang pohon beringin tersebut.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) James A Kojongian saat memimpin Muscam tersebut mengatakan, Muscam dengan agenda pemilihan pengurus baru sesuai dengan petunjuk juklat nomor 05 tahun2016.

“Jadi diharapkan kepada pengurus Kecamatan yang memegang mandat harus memilih pemimpin dengan hati nurani bukan karena uang, kemudian pilih pengurus yang bisa memajukan Partai Golkar kedepan,” kata Kojongian.

Sementara, Sekretaris DPD II Partai Golkar Minsel Drs Freddy Rawis mengatakan, nantinya kedepan bagi pengurus yang terpilih, dapat memajukan Partai Golkar, serta memenangkan Pilcaleg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Peminpin yang terpilih harus Militan terhadap Partai Golkar, dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dipartai,” ujarnya.

Sementara itu Lakoy selaku ketua terpilih partai Golkar kecamatan Sinonsayang mengatakan, satu tujuan yaitu untuk memajukan partai menjadi militan.

“Terlebih penting merangkul dan mempersatukan teman-teman yang sudah jauh dari partai Golkar. Kami berharap kerja sama pengurus dan masyarakat dalam membangun Partai Golkar,” tandas keduanya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua AMPI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu, Bendahara DPD II PG Minsel Maudi Tiwa, Ketua AMPG Minsel Roi Blits Tambingon, pengurus DPD II, dan Kecamatan serta para ketua-ketua PK yang ada di Minsel.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*