Sabtu, 17 Agustus 2019

Ibadah Natal Bersama Anak-anak Pemulung, Forward Gandeng KPA GMIM Getsemani Sumompo

 

manadoterkini.com, SULUT - Di masa-masa memaknai Natal Yesus Kristus, Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan ibadah natal bersama dan berbagi kasih.

forwardKali ini dengan KPA GMIM Getsemani Sumompo dan anak-anak pemulung yang berada di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting Kota Manado, Kamis (8/11/16).

Pdt Hendrik Watung STh yang memimpin ibadah saat itu mengatakan, agar orang tua tetap terus memperhatikan anak-anak untuk didik sesuai dengan kehendak Tuhan.

forward“Kalau anak-anak di didik untuk semakin dekat dengan Tuhan, tentunya berkat akan diberikan Tuhan kepadanya,” ucap Pdt Watung.

Dirinya pun mengajak kepada anak-anak lewat doa, untuk bergumul bagi saudara-saudara yang sedang tertimpa bencana di Aceh.

“Kita meminta supaya Tuhan akan senantiasa menyertai mereka yang terkena bencana gempa. Dan agar Tuhan menolong mereka dalam pergumulan yang dihadapi. Supaya tetap mereka dikuatkan,” pinta Pdt Watung.

manadoDalam sambutan yang dibawakan anggota dewan, Rocky Wowor mengungkapkan, apresiasinya kepada Forward yang boleh berbagi kasih dengan anak-anak di Sumompo.

“Kalau adik-adik ingin tahu yang membuat berita setiap hari, inilah mereka kakak-kakak yang menayangkan berita-berita setiap hari,” ucap Wowor yang turut hadir memberi support.

Sementara, Christ Lompoliuw selaku Ketua Tim Kerja Forward untuk pelaksanaan Natal ini menyampaikan, perayaan Natal tersebut merupakan kegiatan yang sering dilakukan setiap tahunnya.

Ketua Forward Sulut Raymond Legi berharap kegiatan berbagi kasih ini kiranya dapat dimaknai tidak hanya untuk anak-anak melainkan kepada semua teman-teman wartawan yang ada, dalam menghayati Natal Yesus Kristus. Tutup Legi. (Jef )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*