Sabtu, 17 Agustus 2019

Damn! I Love Indonesia Manado Rayakan ULTAH Yang Pertama

daniel manantamanadoterkini.com, MANADO – Damn! I Love Indonesia khususnya yang ada di Manado baru saja merayakan ulang tahun yang pertama.

Daniel Mananta CEO and Founder Damn! I Love Indonesia secara khusus datang ke Manado dan menggandeng artis yang asli berasal dari Manado bahkan lagi naik daun lewat film Senjakala di Manado yaitu Fero Walandouw.

daniel manantaDaniel Mananta mengatakan langsung kepada wartawan Manadoterkini.com bahwa dirinya senang karena akhirnya bisa kembali lagi ke Manado setelah setahun lalu membuka outlet Damn! I Love Indonesia di Manado Town Square 3.

“Senang sekali hari ini bisa datang kesini lagi untuk merayakan first anniversary. Semua juga berkat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari rekan-rekan media tentunya,” ujar Daniel, Jumat (9/12/2016).

Selain menyebut Manado memberi perlakuan spesial bagi Damn! I Love Indonesia, host kenamaan Indonesia ini juga mengakui, Manado masuk dalam tiga besar outlet dengan profit terbaik di Indonesia.

Lanjut Daniel “Di Manado Town Square 3 ini kami dapat lantai 1 dan bersaing dengan brand internasional. Itu spesial karena di Jakarta saja brand lokal susah untuk dapat lantai 1 dengan tempat yang bagus seperti ini. Selain itu selama setahun ini Manado pernah memecahkan rekor omzet terbesar sehari se-Indonesia. Manado juga masuk dalam tiga besar profit terbaik, itu baik sekali karena dua lainnya dari Jakarta. Jadi terima kasih banyak untuk semua elemen masyarakat Manado yang benar-benar suka dengan produk kami ” pungkas Daniel. (Jeferson Karundeng )

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*