Sabtu, 17 Agustus 2019

Tatap Muka Tokoh GMIST, Gubernur OD Ajak Tunjang Pemerintah Daerah

manadoterkini.com, SULUT – Kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, orang nomor satu Sulawesi Utara Olly Dondokambey sempat diri bertemu tokoh Gereja Masehi Injili Sangihe Talaut (GMIST), di Kantor Sinode, Kota Tahuna, Rabu (14/12/2016).

Dalam kunjungan tersebut, dia mengajak para hamba Tuhan agar mendukung program pemerintah dalam membangun daerah. Sebaliknya, ingatkan pemerintah untuk menjalin hubungan dengan Sinode GMIST itu sendiri.

” Komunikasi antara gubernur dengan masyarakat harus terus menerus dilakukan demi menjaga persatuan dan kesatuan, ” kata Dondokambey sembari mengatakan menjadi kewajibannya menjalankan amanah rakyat serta mensejahterakan rakyat.

Dia pun berpesan agar perayaan Natal 2016 dapat dirayakan dengan sukacita oleh para pelayan Tuhan dan jemaat.

Pada pertemuan tersebut, Gubernur memberikan bantuan alat pendingin ruangan kantor Sinode GMIST sebanyak 10 buah dan yang tunai sebesar Rp 100 juta untuk menambah biaya pembangunan lanjutan kantor Sinode GMIST.

Sementara, Ketua Badan pekerja Sinode GMIST Pdt Patras Madonsa MTh menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulut kepada para pendeta dan hamba Tuhan, dalam hal ini sudah memberikan bantuan, serta bersedia bertatap muka dengan mereka.

Turut mendampingi Gubernur, Plt Bipati Kepulauan Sangihe, Drs John Palandung Msi, Forkopimda serta pejabat lingkup pemprov Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*