Sabtu, 17 Agustus 2019

Jawara Liga Pelajar Terima Medali, Ini Pesan Walikota GSVL

manadoterkini.com, MANADO – “Jangan melupakan bangku sekolah hanya karena ingin mengejar prestasi di bidang olahraga”. Demikian pesan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan mendali bagi pemenang di Liga Pelajar Kota Manado, di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (14/12/2016).

manadoMenurut Walikota GSVL, prestasi dalam cabang olahraga sangat dibutuhkan untuk menciptakan atlet-atlet olahraga yang handal serta mampu berbicara ditingkat nasional maupun internasional dimasa yang akan datang.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa yang mampu berprestasi dalam Liga Pelajar Kota Manado tahun 2016 ini. Silahkan berprestasi tanpa meninggalkan bangku sekolah,” ujar Walikota pilihan rakyat tersebut,

Bahkan suami tercinta Rektor Unima Prof DR Paula Lumentut –Runtuwene MS DEA, mengingatkan kepada guru pembina dan pelatih anak-anak agar bekerja keras untuk melahirkan generasi berprestasi tidak hanya dalam cabang olahraga namun dalam pendidikan.

“Silahkan dibina anak-anak kita untuk melahirkan mereka generasi yang berprestasi baik dalam olahraga maupun pendidikannya. Mudah-mudahan kedepannya anak-anak ini menjadi atlet-atlet kebanggaan Manado yang mampu berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional,” kata Walikota.

manado

Walikota GSVL menyerahkan medali kepada para atlet

Kedepan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan mendukung dan membantu dalam peningkatan prestasi dengan membangun fasilitas olahraga. “Kami sementara menyiapkan fasilitas olahraga dalam rangka meningkatkan prestasi dibidang olahraga,” pungkas Walikota.

Acara dihadiri ribuan pelajar atlet Liga Pelajar, pembina, pelatih serta pemerhati olahraga di Kota Manado. Tampak hadir Kapolresta Manado Kombes Pol Drs Hisar Siallagan, Kadispora Manado Dra Lenda Pelealu MSi serta tokoh sekaligus atlet bridge Sulut Hengky Lasut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*