Sabtu, 17 Agustus 2019

Sumendap Dampingi OD Jemput Ketum PDIP Hadiri Natal Nasional

 

manadoterkini.com, MANADO – Bupati Minahasa Tenggara yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) James Sumendap SH, Selasa (26/12/2016) mendampingi Gubernur Sulut yang adalah Ketua DPD Olly Dondokambey SE, menjemput Presiden RI ke 5 yang merupakan Ketua Umum DPP partai berlambang moncong putih.

sumendap

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap yang juga selaku Ketua DPC PDIP Mitra

Sebagai Politisi banteng moncong putih, Sumendap dikenal kader piawai yang terus mendampingi OD.
“JS memang kader moncong putih yang piawai dalam strategi politik. Apalagi beliau dikenal dekat hingga ke akar rumput. Tidak heran kalau JS selalu mendampingi Olly. Ibu Mega juga tau pasti gebrakan kader yang satu ini,”ungkap sejumlah kader moncong putih kepada manadoterkini.com.

Mereka pun mengakui JS memiliki watak yang keras untuk mensejahterakan rakyat kecil. “PDIP dikenal dengan partainya wong cilik. Makanya, tidak heran politisi banteng moncong putih ini begitu peduli terhada tingkat kesejahteraan warga.

fb_img_1482901971481“Buktinya, Mitra kini tidak lagi daerah termiskin di Sulut. Komitmennya terhadap pembangunan di Mitra sudah terbukti. Tak heran JS menjadi salah satu kader yang disegani OD. Apalagi JS yang mati-matian agar OD menjadi calon gubernur Sulut satu-satunya dari PDIP, ketika ada isu DPP tidak mengisinkan OD kembali ke daerah,” tandas mereka lagi sembari meminta identitas tidak ditulis.

Sejumlah kader PDIP nampak dalam penyambutan Ketum Megawati Soekarno Puteri. Diantaranya, Steven Kandouw yang adalah Wagub Sulut, Andrei Angouw yang adalah Ketua DPRD Sulut.

Diketahui selain menghadiri Natal Nasional di Minahasa, Ibu Mega akan meresmikan kantor DPD PDIP Sulut di Kolongan, Maumbi, Minahasa Utara.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*