Sabtu, 7 Desember 2019

Apel Perdana 2017, Gubernur Olly Ingatkan ASN Berkerja Bijak, Cepat dan Tepat

manadomanadoterkini.com, SULUT – Peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi harga mati bagi Aparat Sipil Negara (ASN)   di Lingkup Pemprov Sulut. Makanya dalam apel perdana tahun 2017, Selasa (3/1) pagi tadi yang dilaksanakan di Kayuwatu Gubernur Olly Dondokambey SE, mengingatkan ASN berkerja lebih bijak, cepat dan tepat.

“Kepada seluruh jajaran untuk menjaga kualitas pelayanan dan meningkatkan kinerja sesuai fungsi dan tugas masing-masing di lingkungan pekerjaan,” ujar Gubernur, yang juga bertindak selaku Inspektur Upacara.

Selain itu, Gubernur mengingatkan akan disiplin seluruh ASN, dalam mentaati waktu kerja dan proses penyerapan anggaran di tahun 2017 ini.

Dalam apel perdana yang diikuti ribuan ASN Pemprov Sulut untuk tetap menaaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab, menepati jam kerja, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku.

“Maksimalkan penyerapan anggaran dalam program dan kegiatan ditahun 2017 dengan terus berkerja keras, berkerja cerdas, bekerja tuntas dan ikhlas,” tutupnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*