Senin, 26 Agustus 2019

Lomban Siapkan 8 Nama Duduki Sekda Bitung

 

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung, MJ Lomban sedang mempersiapkan birokrat yang akan menduduki Sekretaris Daerah (Sekda). Pata pejabat tersebut, kini sedang menduduki jabatan esalon II.

Tak tanggung-tanggung, untuk mengisi jabatan top birokrasi di Kota Bitung, Lomban bersama Wawali Maurits Mantiri tengah mempersiapkan 8 birokrat handal guna mengikuti tahapan seleksi.

Lomban mengatakan, para pejabat calon Sekkot tersebut akan mengikuti serangkaian tes yang dilakukan oleh tim seleksi, sebelum nantinya akan diserahkan kepada Gubnernur.

“Para pejabat calon Sekda ini akan diseleksi dengan beberapa tahap, yang selanjtnya dibawah ke Gubernur,” ujar Lomban.

Informasi manadoterkini.com, Senin (9/1), para pejabat calon Sekkot tersebut mengikuti tes di ruang kerja Walikota. Mereka diantaranya, Ferdinan Tangkudung, SIP MSi, mantan Kepala BKDD dan Kadis Diknas, yang sekarang menjabat Kaban Pajak dan Retribusi daerah, Salma Hasyim, mantan Asisten II yang kini staf ahli walikota bidang ekonomi dan keuangan, DR Hermanus Bawuoh, MSi mantan Asisten 1 yang kini staf ahli walikota bidang pemerintahan, Drs Malton Andalangi, mantan Asisten III yang kini Plt Asisten II sekaligus Plt Sekkot dan Olga Makarau, SE mantan Kadis Pendapatan yang kini Plt Sekretaris DPRD.

Selain itu, ada juga nama Frangky Sondakh, Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Drs Jefry Wowiling, MSi, mantan kepala BLH yang kini Plt kepala BKDD dan Drs Audy Pangemanan, MSi mantan Kadis Sosial dan mantan kepala Bappeda, yang kini sedang tugas belajar. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*