Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Era Kepemimpinan OD-SK, Jabatan Staf Ahli Akan Dimaksimalkan

×

Era Kepemimpinan OD-SK, Jabatan Staf Ahli Akan Dimaksimalkan

Sebarkan artikel ini

ollymanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan jabatan Staf Ahli di era kepemimpinan mereka akan dimaksimalkan.

“Jadi posisi Staf Ahli kini berbeda, mereka akan benar-benar dimaksimalkan kemampuannya untuk membantu Gubernur dan Wagub dalam memimpin daerah ini, ” ungkap Dondokambey.

Hal yang sama pula disampaikan Wagub Kandouw, posisi yang dianggap tempat buangan tersebut, dibawah kepemimpinan mereka akan dirubah menjadi khusus.

“Ya, pasti posisi tersebut akan menjadi special, berbagai kajian dan telaah sangat dibutuhkan untuk menghasilkan berbagai kebijakan yang pro rakyat dan kemajuan Sulut, ” ujar mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Diketahui, untuk posisi Staf Ahli Pemprov Sulut, kini dipercayakan kepada Marcel Sendoh SH dan Lynda Watania. Sedangkan satu posisi masih kosong.

Marcel Sendoh, saat dikonfirmasi wartawan menyatakan bersyukur dengan kepercayaan dari Pak Gubernur Olly dan Wagub Kandouw.

“Tentunya kepercayaan ini akan dibalas dengan kerja keras untuk menopang dan mewujudkan visi-misi OD-SK bagi kesejahteraan dan kemajuan warga Sulut,” ungkap Sendoh yang sebelumnya menjabat Kadis Nakertrans Sulut.

Sementara Watania yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengatakan, siap bekerja untuk mewujudkan Sulut Hebat.(alfa)