Minggu, 20 Oktober 2019

Bupati Sumendap Lantik Pejabat Esalon lV

 

mitramanadoterkini.com, RATAHAN - Setelah melewati tahapan seleksi akhirnya 592 pejabat Esalon lV dilantik oleh Bupati Mitra James Sumendap SH di Aula Pemkab, Jumat (13/01).

Bupati dalam sambutannya menghimbau para pejabat yang sudah dilantik agar dapat menunjukkan sikap profesional terhadap atasan, pekerjaan terlebih khusus dalam pelayanan kepada masyarakat.

”Ini sudah sesuai dengan PP 18 tahun 2016 tentang OPD baru. Makanya semua pejabat di lingkup Pemkab Mitra harus dilantik kembali,” kata Bupati.

Dalam kesempatan ini kembali juga Bupati mengingatkan bahwa para ASN Mitra harus mampu menguasai teknologi yang ada sekarang.

“Saya sewaktu-waktu akan turun langsung untuk megecek, apakah para pejabat yang baru dilantik ini semua bisa menguasai atau minimal harus tahu mengoperasikan komputer,”tegas Bupati.

Para pejabat yang dilantik terdiri kepala sub dinas, kepala sub bagian, kepala seksi, kepala sekolah dan kepala Puskesmas.

Diacara pelantikan ini turut hadir Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Sekda Ir. Farry Liwe MSc, para Kepala SKPD dan jajaran Pemkab Mitra.(Jay)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*