Senin, 22 Oktober 2018

Sumendap Nohkodai IMI Sulut, Otomotif Dipastikan Semakin Hebat

Sumendap

James Sumendap menerima petaka IMI Sulut

manadoterkini.com, RATAHAN - Terpilihnya James Sumendap SH sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut, pada acara Musyawarah Luar Biasa di Tombatu, Kamis (26/1/2017) memberikan nuansa baru bagi pencinta otomotif.

Sumendap yang juga pemilik JS Racing Team berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai IMI Sulut. Dirinya punya komitmen untuk membawa dan mengharumkan nama Sulut ke tingkat nasional bahkan internasional.

“Nantinya ada even moto Cross dan offroad. Kami akan mencari pembalap-pembalap muda yang berbakat untuk diikutkan ke tingkat nasional,” kata Sumendap.

Pembalap Sulut perlu ada regenerasi, apalagi saat ini sudah mulai berkurang pembalap yang berkarir di Luar.

Bupati Mitra ini juga memberikan apresiasi kepada mantan Ketua IMI Sulut Ronny Eman, yang sudah membesarkan IMI, hingga telah menciptakan pembalap-pembalap yang handal di tingkat nasional.

”Saya mengucapkan banyak terimaksih dan penghargaan yang tinggi karena telah berbuat hingga IMI Sulut bisa memperoleh sejumlah prestasi hingga ke tingkat nasional,” tuturnya.

Sementara itu, pembalap muda JS Racing Benny Ompi mengatakan, bahwa sudah tepat James Sumendap terpilih menjadi Ketua IMI Sulut, dan akan memberikan dukungan penuh.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Sumendap, IMI Sulut akan lebih maju,” tandas Ompi didampingi pembalap muda lain Morthen Kawulusan.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*