Selasa, 23 Oktober 2018

Imlek 2568, Kanwil Kemenag : Indahnya Kebersamaan di Manado

minggu, imlek

Wagub Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw dan Kemenag Sulut didampingi istri masing-masing.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Pergantian tahun dalam penanggalan kalender Cina atau dikenal dengan Tahun Baru Imlek 2568 berlangsung meriah di Provinsi Sulut khususnya di Manado.

Tahun Baru Imlek saat inibukan hanya dirayakan orang Manado asal Tionghoa, namun telah menjadi bagian dari masyarakat Kota Manado.

“Ini adalah salah satu perwujudan indahnya kebersamaan Karena di Sulut khususnya di Kota Manado telah dikenal sebagai kota yang menjunjung tinggi toleransi dan kerukunan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan,” kata Kakanwil Kemenag Sulut, H. Suleman.

Suleman bersama Ketua DW Kanwil Kemenag Sulut, Hj. Darussaadah Paransa, Pejabat Eselon III dan IV Jajaran Kanwil Kemenag Sulut, dan Kepala Kemenag Manado serta rombongan melakukan kunjungan dibeberapa tempat dalam rangka Tahun Baru Imlek2568, Sabtu (28/1/2017)

Diantaranya yang dikunjungi Ketua DPRD Sulut, Andri Angouw di Rumah Dinas Bumi Beringin. Dilanjutkan mengunjungi Vihara Budhayana Tomohon dan ke rumah salah satu tokoh agama Khonghucu, Sofyan Yosadi di Tompaso.

“Atas nama seluruh Jajaran Kemenag Provinsi Sulut, saya, H Suleman mengucapkan selamat merayakan hari raya Tahun Baru Imlek 2568,” katanya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*