Minggu, 22 September 2019

Rapat Bersama JIPS, Karo P-KKP Mokoagow Minta Insan Pers Profesional

JIPSmanadoterkini.com, SULUT – Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Setdaprov Sulut) dr Bahagia R Mokoagow meminta Insan Pers yang ada didalam wadah JIPS (Jurnalis Independen Pemprov Sulut) menjalankan profesinya dengan profesional.

Hal ini disampaikan Mokoagow saat dirinya memimpin rapat bersama JIPS, di Restoran Smart Kitchen, kawasan Mega Mas, Jumat (03/02/2017).

Mokoagow menambakan, sinergitas perlu dan profesional penting, terlebih dalam pemberitaan pelayanan pemerintah.

“Bersinergi dalam tugas dan konfirmasi pemberitaan itu sangat penting untuk apalagi menyangkut pemberitaan kepada pimpinan (Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen-red), ” ungkapnya.

JIPSDisisi lain, Dia pun mengakui kinerja dan profesional media sampai saat ini, masih sesuai harapannya.

Untuk itu pada kesempatan tersebut, dia mengajak kepada Insan Pers untuk terus menjaga sinergitas terutama pemberitaan kepada masyarakat, agar program pembangunan Pemprov Sulut terutama program OD-SK bisa tercapai.

Adapun pertemuan yang dipimpin Karo P-KKP dr Bahagia Mokoagow tersebut, didampingi Kabag Humas Roy Saroinsong, Victor Rarung selaku pembina JIPS.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*