Rabu, 11 Desember 2019

Lantik 88 ASN di Gunung Tumpa, Dondokambey Harap Pejabat Bekerja Sesuai Janji Sumpah

sulutmanadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengharapkan semua pejabat terutama kepada 88 Pejabat eselon IV yang baru dilantik untuk bekerja sesuai janji sumpa mereka.

“Pada hari ini diharapkan semua pejabat eselon terutama para eselon IV yang sudah dilantik untuk kinerja terbaik dan bekerja sesuai dengan apa yang telah anda diucap dalam janji sumpah, ” harap Gubernur OD, saat membawakan sambutan pada pelantikan pejabat eselon IV, yang dilaksanakan sore tadi, Jumat (03/02/2017) di lokasi Tahura (Taman Hutan Rakyat) Gunung Tumpa Manado.

Gubernur menambakan, eselon IV yang terpilih dan dilantik karena mendapat kepercayaan, karena itu dia menghimbau untuk menjalankan kepercayaan dengan baik, sesuai rule, dalam rangka menunjang jalannya pemerintahan.

“Bersyukur anda-anda yang terpilih dari total 903 eselon IV. Apabila kita bekerjasama, dengan menjalankan visi misi kita dan sesuai dengan prestasi bekerja, tentunya akan mendapat apresiasi dan prestasi juga dari kami, dan kalau tidak tentu akan ada punismen, ” tandasnya.

Disisi lain Dondokambey menyampaikan alasan dilaksanakannya pelantikan di Tahura, agar dimemaknai oleh PNS/ASN sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas harus lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Oleh karenya, mintalah perlindungan selalu kepada Tuhan dalam setiap kali melalukan pekerjaan. Banyak hal yang menjadi tantangan kita dalam melantik semua eselon oleh karenanya koordinasi dan menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan serta bekerja agar berjalan dengan baik, ” pesan orang nomor satu Sulut ini.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*