Sabtu, 14 Desember 2019

Tingkatkan Kualitas, Pemkab Minut Bekali Ribuan THL

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI - Untuk meningkatkan kualitas tenaga harian lepas (THL), Pemkab Minut dibawah pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Ir Joppi Lengkong, melaksanakan kegiatan pembekalan untuk memberikan pemahaman terkait tugas dan fungsi THL.

“Sebagai THL, anda harus mengetahui tugas, fungsi dan tanggung jawab dimana anda ditempatkan. Harus punya loyalitas dan integritas yang tinggi, serta mencintai pekerjaan anda. Yang terpenting anda harus mengenal pimpinan anda, terlebih Bupati dan Wabup,” ujar Kadis Koprasi dan UMKM Pemprov Sulut Christian Talumepa SH MSi, yang menjadi pembicara dalam kegiatan pembekalan, yang digelar di Atrium Kantor Bupati Minut, Jumat (3/2/2017).

Talumepa juga mengingatkan para THL, untuk menjaga sikap dan harus tahu tata krama, cara berbicara, berpakaian, dan sopan santun, guna menjaga citra pemerintahan sekarang ini.

“Kalian (THL,red) juga harus berterima kasih kepada Bupati, yang telah mengakomodir, karena ukuran di tingkat kabupaten dengan jumlah THL sekitar 2000-an, sangat signifikan dan ini sudah menjadi kebijakan Ibu Vonnie sebagai Bupati. Jadi jangan disia-siakan kesempatan yang sudah dipercayakan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengungkapkan, kegiatan peningkatan kualitas THL ini bertujuan untuk menunjang penyelenggaraan pemerintahan. Dan jumlah THL yang mencapai sekitar 2000-an ini, akan ditempatkan di setiap SKPD, dan nantinya akan di atur penempatannya.

“Bekerjalah dengan baik, jujur dan hormatilah atasan kalian. Jangan melanggar aturan-aturan yang sudah dibuat oleh setiap organisasi atau SKPD. Jika melanggar tentu sanksinya dipecat,” tegas Bupati VAP, sekaligus menutup kegiatan tersebut.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*