Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Terima SK, Sumendap Resmi Ketua IMI Sulut

×

Terima SK, Sumendap Resmi Ketua IMI Sulut

Sebarkan artikel ini

sumendapmanadoterkini.com, JAKARTA – James Sumendap resmi mengantongi SK Ketua Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara, di kantor Sekretarias IMI Pusat, Jakarta, Rabu (08/02).

SK kepengurusan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat IMI Jefry JP, yang disaksikan para pengurus pusat IMI.

Sumendap sendiri menyatakan komitmennya untuk membesarkan olahraga otomotif di Provinsi Sulut, dengan lebih banyak mengadakan kejuaran, baik tingkat lokal, nasional, sampai untuk tingkat internasional.

“Kita optimis olahraga otomotif di Sulut akan lebih bergairah lagi, dan ke depan kita berencana akan menggelar kejuaran-kejuaraan besar di Sulut,” kata Sumendap.

Selain itu ia bakal mencari para bibit-bibit baru pebalap asal Sulut, untuk dijadikan pebalap berkelas nasional dan internasional.

“Tentunya kita akan mencari para pebalap-pebalap muda yang mempunyai talenta, sehingga mereka nantinya dipersiapkan untuk mewakili Sulut, bahkan Indonesia pada setiap kejuaraan,” katanya.(Jay)