Sabtu, 21 September 2019

D’Teras Coffe 54 Amurang, Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda

minselmanadoterkini.com, AMURANG-D’Teras cofee 54 Amurang, salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong yang digemari anak muda. Owner D’Teras 54 Amurang Rio Joseph mengatakan, dibukanya D’teras cofee 54 ini karena di Amurang masih kurang tempat nongkrong untuk anak muda.

“Kalau di Manado sudah banyak rumah kopi. Nah di Amurang masih kurang. Padahal banyak siswa atau mahasiswa yang butuh tempat santai untuk nongkrong sambil kerjakan tugas atau lainnya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Joseph, D’teras juga disiapkan free wifi. Itu tentu bisa membantu pelajar atau mahasiswa untuk buat tugas dan lainnya.

“Banyaknya pengunjung di sini memang anak muda. Tapi kalau sore hingga malam banyak juga orang tua, baik kalangan pejabat atau tokoh masyarakat yang datang ke sini. Meskipun menu-menu yang disiapkan terbatas, namun karena tempatnya strategis berada di Pusat Kota membuat banyak pengunjung. Selain itu, tempatnya dirancang senyaman mungkin sehingga membuat orang betah berada di sini,” tuturnya.

Untuk menu, katanya, pihaknya menyediakan berbagai minuman. Ada kopi, teh, juga bermacam-macam jus. Makanan yakni nasi gorang, mie ceplok dan aneka pisang dan masih banyak lagi lainnya.

“Tersedia juga bermacam-macam aneka kue kampung. Mulai dari koyabu, cucur, kukis pisang, panekuk, lalampa, dan sebagainya. Dan itu yang paling diminati. Mengingat kue-kue tersebut sudah jarang ditemukan di sini,” katanya, sembari menambahkan, untuk harga masih terjangkau. Kue bisa dibeli dengan harga Rp 2 ribu.

Sedangkan aneka minuman hingga makanan mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu.

Joseph menambahkan, D’teras cofee dibuka mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WITA.

Sementara itu, Mega Umboh salah satu pengunjung mengaku senang dengan adanya D’teras cofee.

“Di Amurang belum ada tempat nongkrong, sekalian untuk mengerjakan tugas. Adanya tempat ini tentu sangat membantu saya dan teman-teman. Jika ada tugas kami bisa santai, makan kue-kue sambil searching tugas di internet. Selain itu harganya masih terjangkau untuk kami yang masih sekolah,” tandas siswa SMA N 1 Amurang ini.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*