Minggu, 8 Desember 2019

Bicarakan Pembangunan Pangkalan, Bakamla RI Kembali Sambangi Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Keseriusan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, untuk membangun pangkalan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) rupanya tidak main – main. Hal ini dibuktikan dengan kunjungam tim Bakamla RI yang kesekian kali. Dan pada Rabu (8/3) siang tadi, tim Bakamlah RI yang dipimpin langsung oleh Laksda TNI Agus Setiadji S. AP menemui pemerintah Kabupaten Minsel.

Kunjungan rombongan Bakamla RI ini diterima langsung oleh Wakil bupati (Wabup) Minsel Franky Donni Wongkar SH didampingi Sekdakab Drs Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dan jajaran pimpinan Perangkat Daerah (PD) yang ada di Minsel.

Maksud kunjungan pihak Bakamla RI ke Minsel dalam rangka fasilitasi kerjasama antara Badan Keamanan Laut dan Pemerintah Minsel dalam rangka membicarakan pembangunan pangkalan Bakamla RI yang akan dibangun di Minsel.

“Tentunya apa yang akan dilaksanakan pihak Bakamla RI di Minsel, Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE sangat mendukung, nantinya ketika pangkalan ini dibangun dan di operasikan, masyarakat akan sangat terbantu dalam menjaga keamanan dilaut daerah kita,” ujar Wongkar.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*