Jum'at, 20 Juli 2018

Mokoginta Ajak Peserta IMF Manfaatkan Momentum Demi Lahirnya Marketing Champion

Mokogintamanadoterkini.com, SULUT – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) M Rudi Mokoginta mengajak para peserta yang mengikuti Indonesia Marketeers Festival (IMF) untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga bisa mendapatkan pengetahuan.

Mokoginta pada kesempatan mewakili Gubernur Olly Dondokambey di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (7/2/2017) berharap, IMF 2017 ini dapat memberikan wawasan bagi peserta, jadi wadah transfer ilmu, wadah sharing, serta informasi dan saran.

“Forum ini bermanfaat memberikan insight bagi pemerintah daerah, pengusaha dan profesional pemasaran sehingga dapat menjadi marketing champion di tengah derasnya arus persaingan, ” harapnya

Sementara, Founder & Chairman MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya mengatakan, IMF 2017 merupakan seminar yang akan menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan penjualan dan memaksimalkan fungsi promosi di Sulawesi Utara.

“Acara ini akan membahas secara detail mengenai sales, tempat orang sales saling bertemu dan membangun network, ” katanya.

Hermawan menjelaskan perlunya pemahaman untuk menjadi tenaga penjual yang berhasil.

“Sebagai tumpuan perusahaan, tenaga penjual diberikan target yang sangat tinggi sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencapainya, ” tuturnya.

Adapun Pemimpin Wilayah V PT Pegadaian (Persero) Manado Edi Sarwono mengungkapkan terlibatnya Pegadaian dalam acara ini juga untuk meningkatkan kinerja perusahaan. “Kami juga mempromosikan produk-produk yang ada di pegadaian, ” katanya.

IMF juga menjadi ajang pemberian penghargaan bergengsi Marketeer of The Year 2017 di setiap daerah. Untuk tahun ini, peraih Marketeer of The Year 2017 di Kota Manado diantaranya Zulfan Adam (Multi Finance) dan Andi Sumual (Retail).

IMF 2017 akan diselenggarakan di 17 kota besar di Indonesia, di antaranya Manado, Padang, Solo, Banjarmasin, Banda Aceh, Denpasar, Jayapura. Acara akan berlangsung 1 Maret 2017 hingga 22 Mei 2017

Diketahui, Seminar tersebut diselenggarakan Markplus Inc. bekerja sama dengan Pegadaian dalam rangka The 5th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2017.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*