Sabtu, 21 September 2019

Harapan Wawali Mantiri Usai Lantik PWRI Kota Bitung‎

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri melantik Pengurus Kerukunan Wanita ‎Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kota Bitung Periode 2016-2021, Rabu (08/03) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.‎

Dalam sambutannya, Mantiri mengatakan bahwa PWRI telah banyak memberi pengaruh ‎positif terhadap perkembangan dan kemajuan sistem pemerintahan, terlebih ‎untuk pemerintah kota Bitung.

“PWRI kota Bitung harus terus mempertahankan
eksistensinya sebagai motivator pembangunan di masyarakat,” ujar Mantiri didampingi Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Yoke Senduk SH MSi‎.

Menurutnya lagi, “Hal itu perlu karena masyarakat membutuhkan figur panutan ‎sekaligus menjadi motivator pembangunan dengan ide-ide yang cemerlang, yang ‎memiliki semangat dan pemikiran yang strategis yang mampu memberikan ‎pengaruh baik kepada masyarakt untuk bersama-sam dengan pemerintah ‎membangun kota Bitung menjadi semakin baik,” katanya.

Mantiri pun berharap,‎ momentum pelantikan ini menjadi pijakan yang ‎kokoh bagi segenap PWRI untuk lebih leluasa mengembangkan setiap kemampuan ‎dan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki sebagai anak-anak bangsa ‎yang hidup di era ini, dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembangunan ‎disegala bidang.

Pelantikan PWRI kota Bitung sendiri tertuang dalam surat keputusan PWRI kota ‎Bitung Nomor 1 Tahun 2017 tanggal 8 Maret tentang pengesahan pengurus ‎kerukunan wanita wredatama Republik Indonesia (PWRI) periode 2016-2021 yang diketuai oleh ‎Maritje Sompotan Samel SPd.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*