Selasa, 17 Juli 2018

Tutup BMF 2017, Ini Pesan Wawali Mantiri

mantiri

Wawali Maurits Mantiri menutup Bitung Music Festival 2017

manadoterkini.com, BITUNG – Setelah berlangsung selama 2 hari dengan berbagai kegiatan, Bitung Music Festival (BMF) 2017 akhirnya ditutup secara resmi oleh Wakil walikota (Wawali) Bitung Ir Maurits Mantiri, Sabtu (11/03) tadi malam.

Lewat sambutannya, Mantiri mengucapakan banyak terima kasih kepada Rica-Rica Organiser yang menjadi pelopor dilaksanakannya BMF 2017.

“Terima kasih buat rica-rica organiser yang adalah EO (Event organiser, red) lokal dan Dinas Pariwisata Kota Bitung yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Calender Bitung of Event,” katanya.‎

Kesempatan itu juga, Mantiri menyampaikan permohonan maaf Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, yang belum dapat bersama-sama di BMF 2017‎‎.

“Beliau (Walikota, red) minta maaf karena tidak dapat bersama-sama dengan kita di tempat ini. Karena ada beberapa hal yang juga sangat penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Mantiri.

Turut hadir bersama-sama dengan Mantiri, Kapolres Bitung, Kepala BNN Sulut, Kepala BBN Bitung, Sekkot Bitung serta beberapa kepala Perangkat Daerah Pemkot Bitung.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*