Rabu, 18 September 2019

Olly Ingatkan Tugas dan Tanggung Jawab Kepada Panitia Paskah Nasional XIII

panitia paskah sinode gmim 2017manadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ingatkan tugas dan tanggung jawab panitia Paskah Nasional XIII, pada moment pelantikan panitia tersebut yang dilaksanakan di GMIM Sentrum Manado, Minggu, (12/03/2017) malam.

Mengingat tugas dan tanggung jawab yang diemban sangat besar. Hal ini pula menurut orang nomor satu Sulut ini, membutukan totalitas kerja dan keiklasan hati, untuk terselenggaranya dan suksesnya perataan Paskah Nasional yang juga dirangkaikan dengan Pekan Kerukunan Nasional.

“Kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah Pusat kepada daerah ini , tentunya mutlak untuk kita jawab bersama dengan semangat yang tinggi , dukungan aktif , sinergitas positif, serta sumbangsih yang tulus sehingga nantinya dapat terselenggara dengan baik dan sukses, ” ungkap Dondokambey.

Dondokambey juga mengajak segenap komponen yang ada beserta masyarakat untuk bersinergi dan mendukung kegiatan ini.

“Saya juga mengajak masyarakat Sulut untuk bersinergi dan mendukung setiap proses persiapan yang akan dilakukan panitia untuk mensukseskan Perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional Tahun 2017 di Sulawesi Utara, ajaknya, sembari meminta pertolongan dari Tuhan.

“Kiranya Tuhan selalu menolong kita semua, tutup Dondokambey.

Hadir juga pada pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK dr Devi Kandouw Tanos MARS, Sekjen Sinode Am Gereja-Gereja se-Wilayah SULUTTENG Pdt Lamberty Y Mandagi MTh, Ketua BPMJ GMIM Sentrum Manado Pdt Iwan Runtunuwu STh bersama BPMJ dan Pelsus.

Sementara Ibadah Syukur Minggu ini, dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh.

Diketahui, Perayaan Paskah Nasional XIII dan Pekan Kerukunan Nasional, akan dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 25 April tahun ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*