Selasa, 17 Oktober 2017

Pameran Bursa Kerja Bakal Diikuti 46 Perusahan

Disnaker Sulut

Kepala Disnakertrans Sulut Erny Tumundo

manadoterkini.com, SULUT - Pameran Bursa Kerja akan digelar Bulan Maret Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melibatkan 46 perusahan.

“Maksud dan Tujuan Pameran Bursa Kerja Job Fair I Ini adalah sebagai wadah mempermuda para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan, dimana Disnakertrans hadir untuk menfasilitasi mereka. Dengan begitu angka pengangguran di Sulawesi Utara bisa berkurang, ” ungkap Kepala Disnakertrans Sulut Erny Tumundo melalui Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja (Binapenta) Rahel Rotinsulu.

Sementara, Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja dan Penggunaan Tenaga Kerja Asing, Sefry Wurarah kepada manadoterkini.com, menjelaskan untuk waktu pelaksanaannya selama dua hari, yakni 23 – 24 Maret, di pusat perbelanjaan Manado Town Square 3.

“Sampai saat ini dari data yang kami pegang, total lowongan pekerjaan berjumlah 2766, ” pungkas Wurarah sembari menuturkan surat edaran ke Dinas terkait di beberapa Kabupaten/Kota sudah disalurkan.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*