Selasa, 17 Juli 2018

Tangkal Hoax, Besok Diskominfo Sulut Gelar Seminar Jurnalis Sehat

kominfo sulutmanadoterkini.com, SULUT – Kamis (16/03/2017) besok, Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) akan menggelar Seminar yang bertemakan “Jurnalis Sehat, Tangkal Hoax”.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan kesepakatan dan pemahaman positif arti pentingnya memerangi hoax, ” ujar Kadis Kominfo Sulut Roy Tumiwa melalui Kepala Bidang Kominfo Yudhistira Siwu.

Siwu menambakan pada seminar tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan tampil sebagai Keynote speaker didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw. Sementara untuk peserta dari Humas Kabupaten/Kota dan instansi pemerintah.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang didampingi Sekretaris Ronald Rorong mengatakan, akan mendukung penuh kegiatan yang positif tersebut, sembari sepakat menjunjung tinggi etika jurnalis dan tidak memberikan kesempatan atas berita-berita hoax.

“Dalam seminar ini juga akan tampil Ketua PWI Vocke Lontaan, Ketua AJI Joseph Ikanubun dan Ketua IJTI Amanda Komaling, ” ungkapnya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*