Senin, 16 Desember 2019

Astaga… Orang Dekat Berusaha Ceraikan Pasangan MaMa‎

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSI mengungkapkan bahwa ada sejumlah pihak yang terus berupaya untuk merusak hubungan dirinya dengan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Menurutnya, sejak dirinya dilantik bersama Maurits sebagai pasangan MaMa, pertentangan justru dimunculkan orang sekitar atau orang dekat.

“Karena itu, saya kerap memperingati mereka. Saya katakan pada ring satu, dua dan tiga, jangan berkolaborasi negatif tapi berkolaborasi positif.” ujar Lomban saat memberikan sambutan dalam syukuran satu tahun kepemimpinan MaMa, Kamis (30/03/) di Lapangan upacara Kantor Walikota Bitung‎

Lomban pun menyatakan bahwa dirinya dan Wakil Walikota sudah berjanji akur hingga akhir masa dan hingga saat ini hubungan mereka masih tetap akur.

“Jangan pisahkan kami. Kami bagaikan kakak adik yang tak terpisahkan,” tukasnya‎

Hal senada juga disampaikan Maurits saat diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengajak seluruh lapisan masyarakat bergandengan tangan bersama mereka membangun Kota Bitung.

“Saatnya untuk bekerja, bukan saling menjatuhkan. Mari bersama-sama membangun kota ini ke arah lebih baik,” katanya.(refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*