Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

DPD Bersama DPC Partai Berkarya Mitra Gelar Rapat Konsolidasi

×

DPD Bersama DPC Partai Berkarya Mitra Gelar Rapat Konsolidasi

Sebarkan artikel ini

Partai Berkaryamanadoterkini.com, SULUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Partai Berkarya, Kamis (06/04/2017) kemarin, menggelar rapat koordinasi.

Ketua DPD Partai Berkarya Mitra, Billy Nunaiseche SIP mengatakan konsolisasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan verifikasi faktual. “Tujuan pelaksanaan konsolidasi partai berkarya, dalam rangka persiapan sukses verifikasi faktual KPU, dimana kesiapan  DPD, DPC (tingkat Kabupaten, Kecamatan) Partai Berkarya Mitra, dalam kepengurusan partai,” ungkapnya.

Billy juga menambakan, selain itu konsolidasi dilaksanakan dalam rangka persiapan Pilkada Mitra 2018. “Yang kedua adalah persiapan menyambut pilkada Mitra di 2018, karena ketua DPW kami pak dr Elly Lasut akan bertarung di Pemilukada Mitra. Untuk itu kami tentu siap memenangkan E2L walaupun memang Partai Berkarya belum bisa mengusung, dimana juga mempersiapkan jangan-jangan nantinya tidak ada partai yang akan menggusung,” terangnya.

Dia pun menjelaskan, apabila posisi seperti ini terjadi, pihaknya, Partai Berkarya Mitra mengaku akan menempu jalur Independen. “Tentu kami akan berjuang lewat jalur independen dan yang akan bekerja adalah Partai Berkarya lewat pengurus Partai Berkarya,” pungkasnya.

Diketahui, konsolidasi DPD dan DPC Mitra tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPW Sulut Paulus M Pangau ST.(alfa)