Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

dr Devi : Tindakan Preventif Akan Dimaksimalkan

×

dr Devi : Tindakan Preventif Akan Dimaksimalkan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Tindakan preventif klinik jantung sehat dan klinik jantung remaja akan dimaksimalkan. Demikian ditegaskan Ketua Yayasan Jantung Indonesia Sulawesi Utara dr Devi Kandouw – Tanos MARS, saat melantik pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Manado, Rabu (19/4/2017) di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

jantung sehat“Selain itu, memberikan bantuan biaya operasi bagi anak-anak yang menderita kelainan penyakit jantung dari keluarga yang tidak mampu. Jaga jantung karena jantung selalu berdetak detik demi detik,” ujar isteri tercinta Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw.

Dilain sisi, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Manado Imelda Bastiaan Marcus mengajak masyarakat Kota Manado untuk sadar terhadap perilaku hidup sehat serta menjaga kesehatan jantung.

jantung“Sadar akan hidup sehat membantu menurunkan tingkat kematian dan kesakitan, sadar untuk tidak merokok, berolahraga, jaga pola makan, berusaha mencegah penyakit jantung dengan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,” ajaknya, seraya meminta kepada pengurus untuk bersama memperkuat keakraban, bekerja tekun dan professional serta menciptakan tempat kerja yang aman dan nyaman.

Tampak hadir Sekda Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten, kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Manado.(***/pra)