Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Silangen Ajak Dharma Wanita Persatuan Dukung Tugas Suami

×

Silangen Ajak Dharma Wanita Persatuan Dukung Tugas Suami

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Bukan hanya mengingatkan peningkatan etos kerja dalam tugas, namun Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sedaprov Sulut), Edwin Silangen SE MS juga mengingatkan para Ibu untuk memberi dukungan terhadap suami didalam tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini disampaikan Silangen, saat memberi arahan dalam acara ibadah Paskah Oikumene pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di aula Dharma Wanita Persatuan, Bumi Beringin Manado, Rabu (19/04/2017) kemarin.

“Kepada para ibu Dharma Wanita kiranya selalu mendukung pekerjaan suami dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara,” ajaknya.

Pada kegiatan, yang juga bersamaan dengan moment Paskah ini, Silangen juga mengajak agar pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib, yang dipercayakan kepada setiap umatnya, dimaknai, dan diikuti dengan semangat baru, motivasi baru dalam menjalankan tugas.

“Saya mengajak segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita untuk mau dan mampu meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki dalam menghadapi tuntutan dan tantangan serta dinamika perubahan dalam berbagai aspek kehidupan melalui pembinaan mental dan spritual anggota, agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian, serta berbudi pekerti yang luhur,” ungkapnya.

ManadoSelain itu melalui momentum paskah ini segenap pengurus Dharma Wanita semakin meningkatkan pembinaan terhadap anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial ditengah masyarakat.

“Untuk itu, saya atas nama Bapak Gubernur, Wakil Gubernur mengucapkan selamat Paskah Kepada kita sekalian, semoga Tuhan Yesus Sang sumber berkat senantiasa memberkati kita dalam segala tugas dan pelayanan kita,” tutup Silangen

Ibadah dipimpin oleh Pdt Talita Doodoh STh dalam khotbahnya mengatakan, suasana Paskah ini mari kita menjadi wanita -wanita yang bangkit didalam Dia karena hati yang gembira adalah obat yang manjur untuk menjalani kehidupan ini.

Sementara, ucapan terima kasih, dibawakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut, Dra Ivonne Silangen – Lombok. Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Mieke Pangkong, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, dan tamu undangan lainnya.(alfa)