Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Wakili Walikota GSVL Hadiri Musrembangnas, Mor : Disini Program Nasional Untuk Daerah

×

Wakili Walikota GSVL Hadiri Musrembangnas, Mor : Disini Program Nasional Untuk Daerah

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastaan SE mewakili Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nasional, Rabu (26/04) pagi tadi, di Hotel Bidakara Jakarta.

manadoDikatakan Wawali Mor Musrenbang Nasional sangat penting untuk Kota Manado dan daerah lainnya di Indonesia.

“Disini dapat dilihat apa saja program Nasional yang bisa diimplementasikan untuk daerah,” ujar Wawali Mor, didampingi Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan (Bapelitbang) Kota Manado DR Liny Tambajong dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Kabag Humas Pemerintahan Pemkot Manado Steven Runtuwene SSos.

manadoPresiden Jokowi dalam sambutanya mengakui hingga kini pekerjaan pemerintah banyak yang tidak fokus. Sehingga, kedepan diharapkan aparatur pemerintah merobah pola kerja dengan memproritaskan pekerjaan yang harus dselesaikan.

“Pekerjaan kita banyak yang tidak fokus. Prioritaskan apa yang akan dikerjakan,”ujar Presiden.

Lanjut dikatakan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, arah pembangunan difokus pada 3-5 prioritas penting saja.

“Pelayanan investasi dan administrasi harus cepat dan praktis. Inovasi teknologi harus dikembangkan,” ungkap Presiden Jokowi.

Untuk diketahui pelaksanaan Musrenbang Nasional yang diikuti para Menteri Kabinet Kerja, maupun Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh Indonesia itu, dibuka Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(aldi)